8 Jenis Kopi Paling Mahal dan Berkualitas dari Seluruh Dunia II

Kopi termahal didunia | Handoko | Dibaca 36

Angpao888.com : Berikut ini adalah sambungan dari judul “8 kopi termahal dan berkualitas di dunia” yang pernah diulas sebelumnya. Mari kita simak kopi apa dan dari mana kopi tersebut di hasilkan, berikutnya dibawah ini :

5. Kopi Fazenda Santa Ines ($50 per 450 gram) sekitar Rp 130.000 per 100 G

Kopi-Fazenda-Santa-Ines-11-Angpao888-Handoko-04062014

Ini merupakan kopi khas asal Brazil yang dibudidayakan di daerah Minas Geraiz yang masih menggunakan metode tradisional (tidak menggunakan teknologi otomatis). BRAZIL Negara yang sangat luas ini merupakan salah satu negara yang mendominasi produksi kopi dunia.

Brazil adalah produsen dan eksportir kopi paling besar dan merupakan bangsa pengkonsumsi kopi terbesar kedua di dunia. Kopi tumbuh di area pesisir tenggara, dari Pernambuco di utara sampai Parana di selatan. Sebagian besar area tanam cenderung membeku selama musim dingin di Brazil.

Musim dingin yang parah bisa merusak tanaman lopi, yang secara serius mempengaruhi harga pasar dunia untuk komoditas kopi. Kopi ini memiliki aroma yang unik yang memadukan manisnya buah berry dan caramel dengan tektur yang sangat halus. Dengan aroma yang nikmat, meminum kopi ini terasa seperti meminum coklat dengan rasa yang manis.

 

Pages: 1 2 3 4

Comment Here