Ada 10 Lokasi Destinasi Pesta Tahun Baru Paling Hot di Dunia

Angpao888.com : Momentum malam jelang pergantian Tahun Baru banyak dimanfaatkan orang untuk menggelar pesta gila-gilaan. Lalu di sejumlah tempat wisata di beberapa negara memiliki lokasi pesta yang lebih panas di luar dari bayangan yang ada dibenak kita semua. Nuansa pantai romatis, suasana gemerlapan klub malam, lampu gemerlap warna warni dan gadis-gadis seksi akan membuat malam Tahun Baru serasa menghebohkan. Dikutip dari Askmen (12/12/13), inilah 10 lokasi pesta tahun baru paling hot di dunia. Dimana ya, mari kita simak ulasan berikut ini:

Menikmati Tahun Baru di pantai Copacabana, Brasil @dailymail.co.uk

Menikmati Tahun Baru di pantai Copacabana, Brasil @dailymail.co.uk

 

Madeira, Portugal

@bocadolobo.com

Madeira, Portugal @bocadolobo.com

 

Madeira merupakan pulau yang sempurna di Portugal. Para wisatawan bisa menyewa villa dan menikmati pantai untuk liburan akhir tahun dengan Hawa Mediterania, budaya dan kuliner sedap berpadu dengan suasana pesta. Pengunjung bisa menyewa villa dan menikmati pantai untuk liburan akhir tahun. Di malam 31 Desember, saatnya bergabung dengan aneka pesta tahun baru di luar ruangan dan kembang api. Orang-orang berjoget di jalan dan tempat disko dari musik tekno sampai Samba. Poncha dan Nikita adalah 2 jenis cocktail paling disukai wisatawan di sini. Sebelum larut dalam pesta semalam suntuk, isi dulu perut Anda dengan espetada, kuliner daging kaya bumbu dari Madeira.

 

Goa, India

@thecareermuse.co.in

@thecareermuse.co.in

 

Goa, India, memiliki aneka fasilitas liburan dari yang paling murah hingga termahal. Ada hotel bintang lima, pantai pasir putih yang romantis, dan tempat surfing yang keren. Goa merupakan tempat ideal untuk malam Tahun Baru yang romantis bersama pasangan. Banyak hotel menawarkan paket malam Tahun Baru yang hot dan romantis. Goa juga memiliki pesta yang meriah untuk menyambut Tahun Baru yakni di Pantai Baga dan bergoyang di Tito’s, kelab malam paling populer di Goa.

 

 

Pages: 1 2 3 4

Comment Here