Ada Wanita Telanjang di Hotel Timnas Inggris

Foto yang memperlihatkan seorang wanita yang tak diketahui identitasnya di hotel tempat tim Inggris menginap | Dibaca 107

Angpao888.com : Inggris menerapkan aturan yang ketat bagi tim nasional. Istri dan kekasih para pemain, yang oleh media Inggris disebut “WAGs” (Wives and Girlfriends), dilarang menghadiri Piala Dunia 2014 di Brasil agar konsentrasi para pemain tidak terganggu.

Namun, upaya tersebut tercoreng dengan adanya sebuah pemandangan vulgar di tempat para pemain Tiga Singa menginap. Pasalnya, seorang wanita tanpa busana tertangkap kamera sedang berada di balkon hotel bintang lima, Royal Tulip, di Rio de Janeiro.

Wanita tersebut, yang sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun, berjalan keluar dari pintu geser di kamarnya dan berdiri di pagar pembatas. Dia kemudian berjalan kembali ke kamarnya sambil mengenakan atasan berwarna hitam.

“Dia sama sekali tidak malu. Dia tampaknya berusaha menarik perhatian seseorang. Dia sangat menyadari jika dia bisa terlihat oleh orang lain,” ujar seorang saksi kepada Daily Star.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan bagi Inggris, yang sedang berada di ujung tanduk setelah kalah 1-2 dari Italia pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Dunia 2014. Pasalnya, mereka tengah mempersiapkan diri menghadapi laga “hidup mati” melawan Uruguay, yang juga di luar dugaan menyerah 1-3 dari Kosta Rika. Duel krusial ini akan berlangsung pada Kamis (19/6/2014).

Editor : Aloysius Gonsaga AE | Kompas.com 

Comment Here