Aneh tapi Nyata, Pistol dan Pedang masuk ke Mulut

foto: DR. HM. Anda Hakim. S. Sos SH

Angpao888.com : Dalam kunjungan ke kantor DR. HM. Anda Hakim. S. Sos SH kemarin (20/02/2014), Tim Angpao888.com diperlihatkan atraksi foto show Debus di Thailand.  Beliau adalah seorang notaris dan pengacara terkenal, Anda Hakim yang merupakan Caleg DPRD Jakarta Barat dari Partai Gerindra, pada kesempatan tersebut memperlihatkan foto – foto Debus yang berlangsung di Thailand dalam kunjungan wisata tahun lalu.

Atraksi Show Debus berlangsung di Phuket, Thailand dalam acara Phuket Vegetarian Festival diadakan setiap tahun pada penanggalan Imlek Ce It sampai Ce Kwau ( Tanggal 1 – 9 )  dengan puncak acaranya tanggal 9 bulan September.

Ini bukan rekayasa lho. Menurut Anda Hakim bila Pistol besar dan pedang yang besar dan banyak bisa tembus kedalam pipi, maka ini masuk dalam pertunjukan yang menghebohkan dan juga sekaligus mengerikan. Luar biasa, begitulah ekspresi dan enerjik seorang Anda Hakim dalam berbicara fakta nyata dalam fenomena kehidupan.

Lebih lanjut, beliau mengungkapkan bahwa karena penasaran ingin tahu, maka beliau nanya kepada tim manager tersebut bahwa berapa besarnya biaya yang diperlukan bila mau mengundang mereka datang ke Indonesia untuk atraksi show debus ini ?. Sang manager debus menjawab hanya sekitar Rp. 1 Milyar saja.

Berikut ini ada foto yang diambil dari pemotretan di Show Debus Thailand. Ini bukan rekayasa lho…..

21

Pedang masuk mulut | foto by Anda Hakim

 

 

Pages: 1 2

Comment Here