Berita Foto: Janda-janda Cantik Dukung Jokowi

Ketua Komunitas Janda Indonesia (Kojaindo) Kota Bandung, Ulfah Hayati (kedua kanan) bersama anggotanya memperlihatkan slip penyetoran tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) saat akan memberikan sumbangan ke calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) di Antapani, Kota Bandung, Rabu (4/6/2014). Dalam kesempatan tersebut mereka mengatakan Kojaindo Kota Bandung bersama Laskar Jokowi siap memenangkan Jokowi-JK untuk memimpin Indonesia. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN | Dibaca 85

Calon Presiden 2014

BANDUNG – Angpao888.com : Ada saja kalangan  yang dirangkul calon-calon presiden yang akan berlaga pada 9 Juli 2014 di ajang pemilihan presiden.

Di Bandung misalnya, komunitas janda mendukung capres Jokowi. Wow!

Tampak di foto: Ketua Komunitas Janda Indonesia (Kojaindo) Kota Bandung, Ulfah Hayati (kedua kanan) bersama anggotanya memperlihatkan slip penyetoran tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) saat akan memberikan sumbangan ke calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) di Antapani, Kota Bandung, Rabu (4/6/2014).

Dalam kesempatan tersebut mereka mengatakan Kojaindo Kota Bandung bersama Laskar Jokowi siap memenangkan Jokowi-JK untuk memimpin Indonesia.

Komunitas janda tentu tak bisa disepelekan jumlahnya, tentu tak hanya di Bandung, tapi juga nasional. Statistik kependudukan tiap tahunnya menunjukkan, mayoritas penduduk Indonesia adalah wanita. Tapi belum jelas, berapa angka jandanya.

Sejumlah janda di Kota Bandung yang tergabung dalam Komunitas Janda Indonesia (Kojaindo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Dukungan disampaikan di sebuah rumah di daerah Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/6/2014).

Sejumlah janda di Kota Bandung yang tergabung dalam Komunitas Janda Indonesia (Kojaindo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Dukungan disampaikan di sebuah rumah di daerah Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/6/2014).

Komunitas Janda di Bandung Deklarasikan Dukungan Buat Jokowi-JK

Sejumlah janda di Kota Bandung yang tergabung dalam Komunitas Janda Indonesia (Kojaindo) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-JK. Dukungan disampaikan di sebuah rumah di daerah Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/6/2014).

Koordinator Kojaindo, Ulfah Maria mengatakan, pilihan mendukung kepada Jokowi-JK didasarkan kepada keluarga pasangan capres-cawapres itu yang terlihat harmonis. Kaum janda, kata Ulfah, melihat kepemimpinan yang baik seharusnya dimulai dari rumah tangganya.

“Kami sepenuhnya mendukung pasangan Jokowi-JK. Kami percaya pasangan ini akan mampu menyejahterakan rakyat, termasuk tentunya para janda yang ada di Indonesia,” kata Ulfah.

Selain mendeklarasikan dukungannya, Kojaindo juga mengumpulkan sejumlah uang untuk disumbangkan kepada pasangan Jokowi-JK. Pada acara ini juga digelar potong tumpeng sebagai tanda kekeluargaan.

Pada acara ini juga hadir Pelindung Kojaindo yaitu Ny Erika Ayi Vivananda. Nama terakhir ini adalah istri Ayi Vivananda, mantan wakil wali kota Bandung yang juga politisi dari PDIP.

Sumber : Tribunnews.com 

Comment Here