Bharada Rizky, Anggota Brimob yang Dibacok di Depan Halte UI

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Rikwanto | KOMPAS/FITRI PRAWITASARI | Dibaca 100

Polisi Selidiki Latar Belakang Anggota Brimob yang Dibacok di Depan Halte UI

JAKARTA – Angpao888.com : Bharada Rizky Dwi Wicaksono (20) tewas dengan luka mengenaskan. 10 orang tidak dikenal diduga membacok Rizki yang tengah malam tadi hendak menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk pulang ke kampung halamannya di Jatim. Latar belakang korban pun diselidiki untuk mencari jejak pelaku pembacokan.

“Polda Metro Jaya sudah memetakan siapa teman-temannya, apakah ada latar belakangnya kah, kok tiba-tiba yang bersangkutan dihadang di depan UI,” kata Kabareskrim Komjen Suhardi Aliyus di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).

Peristiwa sadis tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, bertepatan dengan HUT Polri ke-68, 1 Juli.

Rizky berangkat dari messnya di Ksatrian Amji Attak menggunakan taksi untuk selanjutnya menuju Bandara Soekarno-Hatta. Pada pukul 00.00 WIB, Rizky dijemput sopir taksi bernama Tochari bin H Tajuli ke mess tersebut.

Setibanya di perjalanan dekat Halte UI, Jl Akses UI, Depok, 10 kawanan pria berambut cepak menghampirinya. Para pelaku yang menggunakan 5 unit motor bebek langsung mengepung taksi yang ditumpangi Rizky.

Para pelaku langsung memecahkan kaca belakang taksi dan langsung menikam Rizky bertubi-tubi. Akibat persitiwa itu Rizki tewas bersimbah darah. Ia tewas dengan luka 5 sabetan parang di bagian kepala dan punggung.

Hasil olah TKP tidak ditemukan barang korban yang hilang. Artinya, pelaku hanya menyasar korban dan bukan bermaksud untuk mencuri. (Detik.com)

 

DOK Tribunnews.com

DOK Tribunnews.com

Pembunuh Bharada Rizky Kawanan Orang Berambut Cepak

Seorang anggota Brimob yang ewas setelah dianiaya sekelompok orang berambut cepak, Selasa (1/7/2014) dini hari. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, korban Bharada Rizky Dwi Wicaksono merupakan Anggota Detasemen B Satuan III Pelopor Brimob Kelapa Dua.

Ia tewas dibacok sekitar 10-an orang pria tak dikenal yang berambut cepak yang menggunakan lima sepeda motor. “Peristiwa terjadi sekitar pukul 00.30 atau tepat di HUT Bhayangkara ke-68 hari ini. Bermula ketika Rizki hendak pulang ke kampungnya di Dusun Popohon Desa Sentul RT 003/001 Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur dalam rangka cuti, ia baru kembali dari tugas sebagai Tim Expedisi NKRI,” ujar Rikwanto.

Pages: 1 2 3 4

Comment Here