Bos Artha Graha akhirnya ditemukan!

Gedung Artha Graha | Dibaca 136

BOS ARTHA GRAHA MENGHILANG

DEPOK – Angpao888.com : Polda Metro Jaya akhirnya menemukan keberadaan salah satu bos Artha Graha, Wisnu Tjandra. Wisnu dilaporkan menghilang sejak 11 Mei 2014. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Dwi Prayitno, di Mapolresta Depok, Jumat (4/7/2014), mengatakan, Wisnu kini berada di wilayah Jawa Tengah dalam keadaan sehat. Menurut dia, penyidik sudah datang dan menemuinya.

“Yang bersangkutan berada di wilayah Jawa Tengah dan dalam keadaan sehat. Penyidik sudah monitor dengan bertemu langsung,” kata Dwi. Dia memastikan, penyidik sudah berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk keluarga, mengenai keberadaan Wisnu.

Seperti diketahui, keberadaan Wisnu Tjandra menjadi misterius sejak 11 Mei 2014 lalu. Kakak Wisnu, Anastasya Sintowati, melaporkan hilangnya Wisnu ke Polda Metro Jaya dengan laporan polisi 2876/B/V/PMJ/SPKT tertanggal 13 Mei 2014. Dalam laporan itu diketahui bahwa, sebelum menghilang, Wisnu berangkat dari rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (11/5/2014) sekitar pukul 18.00 WIB.

Wisnu diketahui menuju kantornya di kawasan SCBD Jakarta Selatan dengan mobil sedan. Wisnu keluar kantor sekitar pukul 22.00 dengan menumpang taksi menuju anjungan tunai mandiri (ATM) di Gambir, lalu turun di Sarinah, Jakarta Pusat. Sejak itu, jejak keberadaan Wisnu tak lagi diketahui. Keluarga tak bisa menghubungi Wisnu melalui ponselnya. Keluarga lalu melaporkan hilangnya Wisnu ke Polda Metro Jaya pada 13 Mei 2014. (Ahmad Sabran)

Sumber : Warta Kota 

Comment Here