Cara Mudah mengatasi permasalahan pada Samsung Galaxy S4

foto : Samsung S4

JAKARTA – Angpao888.com : Tidak salah jika Samsung Galaxy S4 dikatakan sebagai smartphone Android yang keren dan mengesankan. Smartphone luar biasa yang menggabungkan hardware yang canggih dengan fitur-fitur yang super melimpah. Jika anda sedang mencari ponsel baru yang menawan nan brillian, maka Samsung S4 merupakan hp pintar buatan dari perusahaan asal Korea Selatan, meskipun generasi terbaru Samsung diatas S4 telah diluncurkan.

Hanya karena merupakan smartphone canggih dan kaya akan fitur bukan berarti bahwa setiap orang akan memiliki pengalaman yang sempurna dengan Samsung Galaxy S4. Setiap perangkat mobile yang pernah diproduksi pasti memiliki kegunaan, selalu ada gangguan, dan beberapa orang pasti akan mengalami masalah. Pembahasan meliputi masalah Galaxy S4 yang paling umum dan semua cara yang dibahas akan mencoba menenangkan kegundahan pengguna S4 dengan tips mudah menyelesaikan masalah dan solusi yang mungkin dapat diterapkan untuk setidaknya meminimalisir masalah tersebut dengan cara paling mudah yang dilakukan seketika oleh dirii sendiri.

 

Masalah Ngelag

Banyak orang yang mengeluhkan S4 yang suka ngelag. Permasalahan yang sering ditemui adalah adanya kejadian lag saat mau menjalankan atau menghentikan sebuah aplikasi, beberapa lag pada unlocking, dan juga lag ketika menekan tombol Home. Smartphone yang diharapkan menjadi ponsel yang kuat dan sehalus sutra belum memberikan jawaban itu.Jika belum, maka pengguna dapat mencoba hal berikut:

 

Tips mudah yang mungkin dapat dilakukan:

1. Pergi ke Setting > Developer options > kemudian scroll ke bawah. Coba settingan pada Window animation scale, Transition animation scale, dan Animator duration dimatikan terlebih dahulu. Sehingga settingannya menjadi Animation is off. Jika tidak menemukan pengaturan Developer options, coba untuk menemukannya dengan masuk ke Settings > More > About device dan tekan Build number beberapa kali (Anda harus mendapatkan pesan pop-up ketika pilihan developer options terbuka).

2. Pergi ke Setting > My device > Lock screen kemudian tekan Unlock effect dan ubah ke None.

3. Jalankan S-Voice dan pergi ke Settings kemudian hapus tanda centang disebelah Open via the home key. Perlu diperhatikan bahwa ini akan menonaktifkan aktivasi double tap pada S-Voice, tetapi juga akan menghilangkan permasalahan tombol Home yang mengalami lag.

Pages: 1 2 3

Comment Here