Christoper Bailey Siap Menikahi Kekasih Prianya

Christoper Bailey dilaporkan merencanakan untuk menikah bulan depan.

Dikabarkan, direktur kreatif Burberry itu akan menikahi aktor Inggris, Simon Woods, dalam sebuah upacara sipil sederhana pada September nanti.

Desainer Inggris yang berhasil membangkitkan merek busana itu dari keterpurukan tersebut juga akan mempersiapkan London Fashion Week bulan depan.

“Pasangan itu tiba di Chelsea Register Office pekan ini guna memberitahukan pernikahan mereka yang akan segera dilaksanakan,” kata laporan harian Inggris The Daily Mail.

“Pemberitahuan pernikahan tersebut tercatat atas nama Simon Douglas Nigel Murray Woods dan Christoper Paul Bailey. Sedangkan profesi Christoper dicatat sebagai ‘desainer’.”

Christoper (40) dan kekasihnya yang berusia 32 tahun dikabarkan hanya mengundang teman-teman dan keluarga mereka dalam pernikahannya. Mereka hanya mengizinkan maksimal 38 tamu untuk masuk ke dalam Brydon Room, Chelsea Register Office, tempat di mana mereka melangsungkan pernikahannya.

Tempat resepsinya sendiri dikabarkan dibuat seakrab mungkin, dengan dekorasi menggunakan tempat lilin dari kristal serta tirai emas.

Christoper Bailey merupakan salah satu desainer produktif asal Inggris. Dia pernah meraih penghargaan sebagai Desainer of the Year, dalam British Fashion Award 2009.

 

 

691ac61f-470d-4db1-b0bc-ac029bbc46ed_180795644

 

 

 

Baca Juga

 

 

Dibaca
Website counter

 

Comment Here