Dewi Lompat dari Lantai 33 Apartemen Thamrin Residence

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) | Dibaca 63

JAKARTA – Angpao888.com : Seorang pembantu rumah tangga (PRT), Dewi Susanti, ditemuakan tak bernyawa setelah melompat dari lantai 33 di Apartement Thamrin Residence, Jakarta Pusat.

Dewi ditemukan tergeletak oleh Satpam setempat, Doni Iskandar (32), di lapangan Tenis kompleks apartemen tersebut. Saat itu identitas korban belum diketahui.

“Ditemukan di lapangan tenis lantai 5,” kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyaji saat dihubungi, Jumat (22/5/2014).

Dony pun langsung melaporkan kejadian itu ke pos penjagaan dan dilanjutkan ke Kantor polisi terdekat. Belakangan diketahui bahwa mayat tersebut merupakan warga Kelurahan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

“Korban mengalami kepala pecah dan kaki kanan patah, dia diduga loncat dari lantai 33 unit 33DH tower D Apartemen Thamrin Residence” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian melakukan Visum terhadap Dewi, serta memasang garis polisi di lokasi. “Kami juga telah melakukan visum terhadap korban,” katanya.

Polisi juga menemukan alat bukti berupa satu buah kursi yang diduga digunakan korban untuk memanjat sebelum akhirnya loncat. Mengenai motif tewasnya Dewi, dia mengaku belum mengetahui hal iu. “Kita belum mengetahui, motif dan penyebabnya kita masih melakukan pemeriksaan,” tutupnya. (ded) – Okezone

 

Sebelum Terjun dari Lantai 33, Dewi Pendam Sesuatu

Dewi Susanti, wanita muda yang lompat dari lantai 33 Apartemen Thamrin Residence Tower di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, seminggu sebelum kejadia menjadi pendiam. Kerabat Dewi menilai, pendiamnya Dewi karena memendam suatu masalah namun tak mau diceritakan.

Reni Agata, kerabat Dewi mengatakan, setiap kali ditanya ada masalah apa? Dewi hanya menganggukan atau menggelengkan kepala. Kamis, 22 Mei 2014 Dewi datang bersama putrinya yang berusia tiga tahun.

Reni mengaku, baru mengetahui bahwa Dewi tewas melompat ketika anaknya menangis.

“Sekitar pukul 04.30 WIB, saya mendengar tangisan anaknya Dewi. Setelah dicek, ternyata ada bangku kecil di balkon dekat jendela yang sudah terbuka. Ketika lihat di bawah, ada seorang wanita yang terjatuh,” kata Reni kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/5/2013).

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanah Abang AKBP Anom Setiadji mengatakan, sejauh ini pihaknya tidak menemukan adanya unsur paksaan dalam kejadian tersebut. Pasalnya, kerabat korban juga tidak mengetahui masalah apa yang sedang dialami oleh korban.

“Dari hasil olah TKP ini murni bunuh diri, hal ini dikuatkan dengan kursi plastik yang ada di balkon,” ujarnya.

Sebelumnya, Dewi Susanti (26), tewas mengenaskan setelah terjatuh dari lantai 33 Apartemen Thamrin Residence Tower, Jalan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala dan kaki kanan patah, serta hidung, mulut dan telinga mengeluarkan darah. (Sindonews)

Comment Here