Dewi Perssik Akan Seret Shanker ke Penjara

foto : Artis dan Penyanyi Dewi Murya Agung atau Dewi Persik menolak saat akan dibawa menuju rutan Pondok Bambu menggunakan mobil tahanan di Kejaksaan Negeri, Jaktim, Kamis (13/2). Dewi Persik resmi ditahan usai dijemput paksa dan diperiksa oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur terkait kasus perseteruannya dengan Julia Perez, dan akan menjalani kurungan selama tiga bulan. (sumber: Antara/Muhammad Adimaja)

JAKARTA – Angpao888.com : Sakit hati usai dijemput paksa dan dijebloskan ke penjara, pedangdut Dewi Perssik (Depe) marah. Depe akan mengajukan Peninjauan Kembali (PK) dan melaporkan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kejari Jaktim) ke Komnas HAM akibat penjemputan paksanya itu.

Dewi Perssik juga berencana melaporkan Shanker, produser film “Arwah Goyang Karawang” ke pihak yang berwajib. Depe menilai semua kasus yang terjadi berpangkal dari ulah sang produser. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (14/2).

“Kita akan juga melaporkan Shanker dan sutradaranya. Saya dan Pak Surya (anggota tim pengacara) akan terlebih dahulu mematangkan (rencana laporan itu),” ungkap Yanuar.

Hal itu juga direstui pihak orangtua Depe yang menilai Shanker sebagai produser membiarkan para pemainnya terlibat konflik yang berkepanjangan ini. Orangtua Depe, H.M Aidil menilai Shanker telah melepas tanggung jawab untuk mendamaikan Depe dan Jupe yang sempat cakar-cakaran saat produksi film Arwah Goyang Karawang.

“Seharusnya kan Shanker jadi penengah, ada masalah apa. Tapi ini mana? Tunggu tanggal mainnya, saya akan laporkan juga. Perdamaian dari Shanker dengan Pak Habib yang mempertemukan Depe itu hanya sementara,” tegas H.M Aidil.

Ayahanda Depe menilai bahwa sang anak tidak bersalah atas kasus ini, malah menilai Shanker memanfaatkan kasus ini untuk kepentingan bisnis filmnya agar meledak dipasaran.

“Saya nilai anak saya tidak bersalah. Ini bukannya didamaikan (kasus cakar-cakaran Jupe dan Depe) malah di manfaatkan untuk kepentingan bisnis. Kan terbukti ada Videonya dan foto-fotonya (waktu adegan perkelahian) dan itu dimanfaatkan untuk menaikan rating filmnya,” pungkas Aidil.

Penulis: Chairul Fikri/YUD – Beritasatu.com

 

Comment Here