Diskotik Stadium Jakarta Akhirnya Ditutup

 Diskotik Stadium Jakarta | Dibaca 155

Pemerintah DKI Pastikan Diskotek Stadium Ditutup

JAKARTA – Angpao888.com : Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal melarang diskotek Stadium kembali beroperasi. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Arie Budhiman menyatakan Stadium bakal ditutup secara permanen dalam satu pekan ke depan. “Izin usahanya segera kami cabut karena sudah disetujui oleh Gubernur,” katanya kepada Tempo, Ahad, 18 Mei 2014.

Arie mengatakan langkah itu diambil dalam kaitan dengan tewasnya seorang polisi akibat overdosis narkoba di diskotek tersebut. Menurut dia, keputusan itu diambil sebagai bentuk ketegasan pemerintah dalam memberantas peredaran narkotika di tempat hiburan. Apalagi, polisi memang sudah mengeluarkan rekomendasi pemberian sanksi terhadap manajemen Stadium.

TEMPO/Machfoed Gembong

TEMPO/Machfoed Gembong

Saat ini, kata Arie, Stadium sudah tidak bisa beroperasi karena masih disegel oleh polisi. Setelah izin usahanya dicabut pemerintah DKI, dia melanjutkan, Stadium akan berhenti beroperasi secara permanen. “Karena Pemprov DKI dan polisi sudah berkomitmen agar tempat hiburan malam bebas narkoba,” kata Arie.

Pages: 1 2 3

Comment Here