Edisi Terbaru Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition

Dibaca
Website counter

Angpao888.comJerman, Samsung kembali melanjutkan tradisi merilis versi khusus dari beberapa smartphone dengan pola berbentuk bunga, yang disebut dengan edisi La Fleur.

 

Setelah sebelumnya disertakan pada beberapa handset Samsung, kini giliran Samsung Galaxy S4 Mini yang dipercantik, menyusul jejak sang kakak Galaxy S3 Mini yang telah didandani terlebih dahulu pada Januari lalu yang dilansir oleh Phonearena.com.

 

Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition

Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur Edition

Ciri khas handset yang telah didandani ala La Fleur terletak pada pada warna Merah Aurora, dengan pola berbentuk bunga yang cukup besar dan cantik menghiasi penutup baterai belakang versi Mini dari Samsung Galaxy S4 tersebut.

 

Selain dipercantik tampilannya, tak ada perbaikan memang yang diperoleh Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur. Spesifikasinya pun masih sama, sebut saja layar QHD Super AMOLED 4,3 inchi, chipset Snapdragon 400, kamera 8MP, dan kapasitas baterai 1.900 mAh.

 

Pihak Samsung menjanjikan smartphone ‘cantik’ miliknya tersebut akan segera tersedia pada bulan Januari 2014, dan akan dibanderol dengan harga $568 atau € 417.

 

Samsung Galaxy S4 Mini La Fleur sebenarnya dipamerkan untuk dipasarkan di Jerman. Namun tidak menutup kemungkinan Galaxy S4 Mini La Fleur akan dipasarkan ke lebih banyak negara, mengingat handset ini sangat cocok dijadikan sebagai kado untuk hari Valentine.

Tertarik untuk mengoleksinya ?. Nantikan kedatangannya di Indonesia.

 

Comment Here