Hubungannya Tak Direstui Keluarga Kekasih, Rizky Gantung Diri di Tower SUTET

ilustrasi | Dibaca 23

JAKARTA – Angpao888.com : Ahmad Rizky, nekat gantung diri di Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) Kelurahan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Gara-garanya, dia ditolak oleh keluarga sang kekasih.

Pria 24 tahun yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini nekat gantung diri menggunakan seutas tali tambang. Tali itu pun diikatkan di tiang SUTET tak juh dari rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Chalid Thayib mengatakan peristiwa itu terjadi dini hari tadi. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Slamet (24).

“Saksi melihat benda mencurigakan yang tergantung di SUTET, begitu diperiksa ternyata mayat. Saksi pun melangsung lapor ke polsek,” ujar Chalid.

Ia mengatakan sesampai di lokasi pihaknya melakukan olah kejadian perkara. Hasil identifikasi korban tewas akibat gantung diri.

“Dari hasil pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan pada kelamin korban mengeluarkan air mani serta lidahnya sedikit menjulur,” imbuhnya.

Ia menuturkan hasil penyelidikan, pihaknya mendapatkan indikasi bunuh diri. Pasalnya ia menemui ada beberapa pesan kepada sahabatnya untuk menjaga adik dan ibunya.

“Selain itu korban juga berpesan kepada kekasihnya agar menelepon dirinya untuk terakhir kalinya. Informasinya pihak keluarga tidak merestui hubungan mereka,” imbuhnya.

Dia mengatakan, selanjutnya keluarga membawa jenazah dan tidak bersedia mengautopsi tubuh korban. Pihak keluarga juga telah menganggap korban tewas akibat bunuh diri.

“Keluarga keberatan untuk melakukan autopsi pada jenazah korban. Akhirnya keluarga langsung memakamkan korban,” ungkapnya.

Oleh Edward Febriyatri Kusuma | Detik.com 

Comment Here