Iklan Kondom Unik, Pasangan Tampil Tanpa Busana dan Dibungkus Plastik

foto : Dok. Condomania | Dibaca 142

Angpao888.com : Saat jatuh cinta, pasangan ingin selalu berdekatan dan sulit dipisahkan. Hal itu lah yang menjadi inspirasi seorang fotografer asal Jepang untuk membuat iklan kondom unik. Dalam iklan buatannya itu, dia membuat pasangan tampil tanpa busana dan meringkuk dibungkus plastik. Seperti apa?

Dalam video YouTube yang diunggah toko kondom asal Jepang, Condomania diperlihatkan bagaimana pembuatan iklan unik tersebut. Video yang diunggah pada akhir April 2014 lalu itu menampilkan aksi sang fotografer dengan nama brand Photographer Hal saat melakukan pemotretan bersama sepasang pria dan wanita yang menjadi model.

Fotografer berkacamata itu terlihat memotret pria dan wanita yang dimintanya untuk melakukan sejumlah pose yang membuat mereka berdekatan. Dalam melakukan berbagai pose tersebut, pasangan yang menjadi model itu dibungkus rapat dengan plastik.

Dalam video terlihat, pria memposisikan dirinya meringkuk dan kakinya berhimpitan dengan kaki pasangannya yang juga tampak meringkuk. Posisi keduanya menjadi semakin rapat dan dekat saat secara perlahan udara di dalam kantong plastik diambil dengan alat penyedot.

“Manusia tidak akan bisa komplit jika mereka hanya sendirian. Mereka akan menjadi komplit ketika bersama, berdekatan,” ujar sang fotografer dalam video di balik layar pembuatan iklan kondom. “Itulah sebabnya aku membungkus mereka menjadi satu,” tambahnya.

Setelah pasangan yang menjadi model saling merapat dengan kondisi terbungkus plastik, sang fotografer beraksi. Dia beberapakali menjepretkan kameranya, kemudian dengan dibantu timnya bergegas membungka bungkusan plastik tersebut. Pasangan yang tampil tanpa busana itu menghabiskan waktu 10 detik dalam kondisi terbungkus rapat di dalam plastik.

Video pembuatan iklan kondom ini menampilkan juga komentar pasangan yang menjadi model pemotretan tersebut. Pasangan asal Jepang bernama Sachiko dan Atsushi itu menceritakan pengalaman mereka bagaimana rasanya saat harus berpose berhimpitang di dalam plastik kedap udara.

“Saat udara mulai disedot keluar, aku bisa merasakan temperaturnya, dia berkeringat,” kata Sachiko. “Kondisi di dalam plastik sangat sempit, bahkan tidak ada ruang untuk udara, hanya untuk kita berdua,” tambah Atsushi.

Ketika berhimpitan di dalam plastik yang sangat sempit itu, Sachiko mengaku dia merasa sulit untuk bernapas. Namun pada saat yang sama dia juga bisa merasakan eksistensi pasangannya. “Aku ingin lebih dekat dengannya. Aku ingin menjadi satu dengannya. Saat di dalam plastik, kami seperti ingin menjadi satu,” ujar Sachiko lagi. (eny/eny)

Oleh Eny Kartikawati – wolipop | Detik.com


Comment Here