Ini Penyebab Meninggalnya 2 Anak Anggota TNI di Bandung

Kediaman Almarhum Praja & Aura di Bandung (Foto: Oris/Okezone) | Dibaca 111

BANDUNG – Angpao888.com : ‎Pihak kepolisian belum bisa memastikan motif pembunuhan yang dilakukan Acim terhadap dua anak dari Letkol (Inf) R Rudi Martiandi, yaitu Praja (17) dan Aura (13), di rumahnya sendiri di Jalan Gudang Utara, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Motif kami belum tahu, karena pelakunya (Acim) meninggal bunuh diri,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, di Mapolrestabes Bandung, Senin (30/6/2014).

Ia menambahkan, Praja dibunuh dengan cara dipukul menggunakan linggis. “Kita dapati luka lubang di leher, lubang di dahi kanan, lubang di dahi kiri, kepala belakang, dan luka jeratan pada leher. Lubang itu disebabkan oleh linggis‎,” bebernya.

Sementara itu, lanjut dia, Aura dihabisi di dalam kamar dengan cara dibekap mulutnya hingga mengeluarkan darah. Leher korban juga dijerat.

Setelah dipastikan tewas, kata Mashudi, jasad Aura dibawa ke ‎ruang tengah. Di tempat itu korban seolah digantung oleh Acim, namun posisi tubuhnya tidak tergantung sepenuhnya. Tubuh Aura condong ke samping, kaki menginjak tanah, sedangkan leher terjerat.

“Sedangkan Acim mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di samping tubuh AU (Aura),” jelasnya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi (foto: Tri Ispranoto/Okezone)

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi (foto: Tri Ispranoto/Okezone)

Polisi: Pembunuh 2 Anak Anggota TNI Sering Mencuri & Mabuk

Dari sejumlah saksi yang diperiksa polisi, terungkap bahwa Acim, pelaku pembunuhan Praja (17) dan Raden Aura (13), berkelakuan buruk.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, mengatakan, pembantu rumah tangga di rumah korban itu juga sering berbuat onar.

“Dari keterangan teman-temannya, Acim ini sering mencuri dan sering minum-minuman,” tutur Mashudi, Senin (30/6/2014).

Saat disinggung apakah saat melakukan pembunuhan Acim tengah terpengaruh alkohol, ia memastikan pelaku dalam keadaan sadar dan tidak mabuk.

Lebih lanjut Mashudi mengatakan, hingga saat ini jasad Acim masih tebaring di Kamar Mayat Rumah Sakit Polri Sartika Asih.

“Rencananya hari ini pihak keluarganya mau mengambil dan akan langsung dimakamkan,” tutupnya.

Seperti diketahui, Acim disebut sebagai pelaku pembunuhan Praja dan Aura. Usai membunuh dua anak Letkol (Inf) R Rudi Martiandi itu, Acim gantung diri pada seutas tali di tangga rumah.

Pages: 1 2

Comment Here