Inilah Busana ala Cleopatra yang Dibandrol Rp30 Juta, IDP Kepincut

Lemsky | Harian Terbit | Dibaca 19

Angpao888.com : Trend fashion yang sedang in selalu dinanti kaum hawa. Apalagi jika busana teranyar itu bisa membuat penampilannya menjadi lebih cantik, dan mampu merubah penampilan yang biasa menjadi sosok yang indah dipandang.

Penampilan cantik, tak juga harus mahal ataupun mewah. Cukup mewakili siapapun yang memakainya pastilah sangat menyenangkan. Mungkin kita masih ingat dengan sosok wanita yang mendapat julukan cantik sepanjang masa, Cleopatra. Dengan kecantikannya dan cara berpakaiaannya selalu jadi buah bibir dan mendapat hati di tiap perancang busana.

Ikon kecantikan itu pun kini coba diikuti oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Lewat dress panjang yang bernuansa mesir itu IDP mengatakan tentang penampilan barunya yang masih terkesan glamour. IDP dikenal dengan wanita yang kerap tampil dengan full color ditiap aksi panggungnya.

Namun kali ini yang juga bertepatan dengan bulan ramadan, wanita kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 ini berusaha tampil tertutup dengan dress panjang keemasan ‘Empire Dress’. Konsep busana Mesir itu, diakui IDP telah membuat hatinya tergoda. Dengan mengkaitkan nama ikon kecantikan sepanjang masa, Cleopatra, IDP mengaku mencuri perhatian para mata yang memandangnya.

“Inpirasinya ratu Mesir, dengan payet gold, tapi kita condongkan payet lebih terang. Disini aku ada manajemen yang bantu aku untuk hunting yang lagi in apa dan inspirasinya dari amana saja,” ungkap IDP saat berbincang dengan Harian Terbit di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).

Dengan tampilan yang sederhana dan tidak meninggalkan kesan glamour nya, IDP tampil percaya diri dengan rampubt poni yang mewakili sosok Ratu Mesir itu. Hal mengenal konsep gaun tersebut IDP selalu menyerahkan kepada Fashion Stylist pribadinya, Adi Surantha. Menurut Adi Deokrasi dress dengan garis pada bagian dadanya menampilkan kesopanan pada diri IDP.

“Inspirasinya dari Mesir itu nuansanya emas potongannya Empire Dress. Potongannya garis pinggangnya dibawah dada tidak mebentuk badannya keliatan seksi nuansanya gold, biar seperti Cleopatra salah satu pigurnya dikasih payet dekorasinya dibagian tangan simple moderen klasik Empire dengan aksen-aksen potongan simple jadi glamor, IDP suka glamour, muda dan tidak tua,” ujar Adi.

Kesan payet berwarna emas terang yang tampak pada bagian lengan dan tangannya, sangat memuka mata dan memaksa untuk meliriknya. Kali ini IDP coba mengartikan warna pastel pada busana tersebut dengan karakter dirinya yang ceria dan lembut.

Pages: 1 2 3

Comment Here