Inilah Busana ala Cleopatra yang Dibandrol Rp30 Juta, IDP Kepincut

“Ini kan lebih dewasa lagi stile aku gak kaya dulu anak-anak banget. Kalau sekarang sudah lebih matang lagi dengan warna pastel gitu,” ucapnya.

Maka, wajar bila payet keemasan mendominasi koleksinya. Begitu juga dengan nuansa cokelat pastel keemasan yang terinspirasi dari tanah Mesir itu. Kesan glamor memang selalu jadi ciri khas pelantun lagu ‘Hipnotis’ ini. Karena itu, IDP sering tampil ‘out of the box’.

Kendati mengusung warna natural dan simple, IDP tidak melupakan gaya glamour. Hal itu dituangkannya melalui gaun bernuansa Mesir ‘Empire Dress’. Potongan empire dan bahan yang “jatuh” memberikan efek feminin. Sementara tenun tapis yang tidak menonjolkan kesan dada terbuka, tetap membuatnya seksi.

Bicara mengenai dress tersebut, epire dress itu menurut Adi cocok untuk jadi trend 2014-2015. Lebih lanjut katanya, gaun yang dikenakan IDP malam itu berkisar antara 20-30 juta rupiah.

“Ini buat trend 2014-2015, kesan teksture dari detail dekoratif payet bagian tangan dan dada. Semua tertutup buat nuansa ramadan. Sekitar 20-30 juta,” kata Adi.

AKSESORIS

Untuk melengkapi gaunnya, IDP tak mau terlihat ribet dengan banyaknya aksesoris. Menyesuaikan gaun yang terinspirasi dari Cleopatra, IDP hanya melengkapinya dengan cincin besar yang melingkap di dua jarinya. Lagi-lagi warna emas pada jari-jarinya membuat IDP lebih simple dan cantik.

“Kalau kita mau keren aksesoris harus semakin penuh pastinya. Tapi itu akan ribet dan itu konsekuensi juga. Inikan sudah penuh dengan payet, jadi gak usah berlebihan karena sesuatu berlebihan gak bagus juga. Tergantung dengan baju yang aku pakai match and mix, dengan cincin gold juga simpel,” kata IDP.

Pages: 1 2 3

Comment Here