Inilah Busana ala Cleopatra yang Dibandrol Rp30 Juta, IDP Kepincut

Tentunya penampilan yang bisa dikatakan klasik itu, menjadikan IDP tetap cantik, natural, serta mewakili khas Indonesia dengan warna kulitnya dan teksture muka yang menominasi Melayu. Adi pun sependapat dengan IDP, yakni tidak ribet.

“IDP jenis kulitnya Indonesia asli Melayu terang dan ccok untuk segala warna apapun. IDP bertambah usia juga jadi dia Image nya lebih dewasa tapi tetap ekstra ordinary dan spesial,” imbuhnya.

PERNAH SALAH KOSTUM

Dalam tiap penampilannya, IDP selalu all out soal fashion dan mengu=ikuti trend yang sedang booming di pasaran. Ia pun tak mau juga sekedar tampil yang hanya mengikuti orang lain pada umunya tanpa punya ciri khas.

“Balik lagi dengan stile aku dan aku padu padan kan dengan yang ada dan aku gak mau ikutin banget, kalau begitu nanti kita ketinggalan. Boleh kita inspriasi dari mana saja tapi harus tetap stile IDP,” ucapnya.

Tak hanya itu, meski kerap tampil istimewa dan perfeksionis, IDP juga pernah mengalami hal buruk dalam berpakaian. Contohnya, kata dia, pada satu kesempatan disebuah acara, ia pernah merasa aneh, sadar saat diketahui ternyata busana yang dikenakannya tidak tepat pada acara tersebut, atau salah kostum.

“Dulu sebelum ada fashion stile, aku sering salah kostum karena pengetahuan aku tentang fashion masih minim. Pokoknya gak pas saltum banget deh hahaha,” tutupnya.(Lemsky)

Sumber : Harian Terbit

 

Pages: 1 2 3

Comment Here