Inilah Penyebab Awal Wanita Mau Kencani Pria Beristri

Wanita Mau Kencani Pria Beristri (Foto: Huffingtonpost) | Dibaca 138

JAKARTA – Angpao888.com : SEMAKIN maraknya kasus perselingkuhan yang dilakukan wanita dengan pria beristri menimbulkan banyak pertanyaan. Hubungan gelap yang dilakukan antara wanita dengan pria beristri tentu memiliki penyebab awalnya.

Hubungan yang dijalani antara wanita dengan pria beristri bisa dalam berbagai bentuk seperti, hubungan yang serius  dan hubungan yang main-main. Terlepas dari hal tersebut, tentunya ada hal yang membuat wanita mau untuk menjalani hubungan dengan pria yang sudah memiliki istri. Apa pemicunya?

“Umumnya dipicu oleh inisiatif dari laki-laki. Biasanya laki-laki memang sering menggoda wanita, bebas dimana saja. Namun ketika ada respon dari wanita, hubungan itupun berlanjut,” kata Psikolog Nella Safitri Cholid kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (10/7/2014).

Menurut psikolog yang sering menangani klien dengan masalah selingkuh ini, pada awalnya kedua pihak telah mengetahui bahwa hubungan yang mereka jalani adalah salah. Namun ada juga beberapa wanita yang tidak menyadari bahwa kekasihnya telah menikah.

“Klien yang datang kepada saya kebanyakan mengetahui apa yang mereka lakukan. Mereka juga sering mengeluhkan bahwa mereka tidak merasa nyaman dengan hubungan terlarang tersebut karena hubungan yang mereka jalani tanpa arah,” jelas Nella.

Mengetahui bahwa pasangan telah memiliki istri tentunya, menimbulkan rasa ingin menyudahi hubungan gelap tersebut. Namun setelah menjalani hubungan dengan sang pria beristri, wanita pastinya memiliki ikatan perasaan yang kuat, sehingga hal inilah yang menyulitkan kedua belah pihak.

“Apalagi jika mereka memiliki kesulitan untuk menghentikannya. Sudah ada juga yang tahu bahwa hal yang dilakukan adalah salah, namun dia tetap menjalaninya karena permisif (memerbolehkan segala kegiatan yang dilakukan-red),” tutup Nella Safitri Cholid.(ren)

Oleh Evi Elfira | Okezone 

Comment Here