Jenderal Budiman: untuk rakyat oleh sebab itu jangan sakiti rakyat!

Jenderal Budiman (kanan) (foto:Antara) | Dibaca 69

JAKARTA – Angpao888.com : Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Budiman, yakin penerusnya akan memimpin TNI AD dengan lebih baik.

“Saya yakin bahwa TNI AD adalah prajurit yang berasal dari rakyat, dan untuk rakyat oleh sebab itu jangan sakiti rakyat,” tegas Budiman di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD), Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Dia menambahkan, TNI AD harus selalu ada untuk menjaga kepentingan rakyat. Budiman pun percaya penerusnya nanti memiliki kemampuan yang sama dalam tekad dan kemauannya melakukan riset alutsista. “Semua orang punya kemampuan hebat. Percayalah bahwa siapapun hebat,” tandasnya.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Moeldoko menegaskan, pergantian Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Budiman adalah untuk kepentingan organisasi khususnya regenerasi, karena sudah masuk masa pensiun.

Dia menambahkan, kegiatan pengumuman hasil pilpres dengan pergantian KSAD adalah dua hal yang berbeda dan tidak ada korelasinya. Bahkan, Moeldoko memastikan, setiap saat siap diganti, baik KSAD, KSAL dan KSAU selalu menyiapkan junior terbaiknya. (ugo)

Oleh Fiddy Anggriawan | Okezone 

Comment Here