Jokowi Kaget Wajahnya Mirip Jokowi KW 2

foto : Desi

JAKARTA – Angpao888.com : Meski berwajah ndeso, namun peruntungan Jokowi sangat bagus. Keberuntungan ini menular kepada Bejo yang laris menjadi bintang iklan gara-gara wajahnya dianggap mirip dengan Jokowi.

Si Bejo pun tahu diri. Sebelum menerima tawaran menjadi bintang iklan, dirinya menemui Jokowi untuk meminta mengormersilan kemiripannya. Bagaimana reaksi Jokowi bertemu dengan ‘kembarannya’ itu?

“Saya syok, kok wajahnya seperti saya,” ujar Jokowi disambut gelak tawa dan tepuk tangan para anggota berbagai komunitas pendukung pencapresan Jokowi.

“Bejo bilang ‘saya mau dibuat iklan Pak’,” sambung Jokowi mengutip permintaan izin Bejo kepadanya.

“Wajah ya wajahmu sendiri kok, ya sudah sana. Itu rejeki kamu, bukan saya,” ujar si bakal capres dari PDIP ini tentang jawabannya.

Perlakuan serupa Jokowi diberlakukannya kepada para penulis dan penerbit buku tentang dirinya. Dia tidak menuntut ada pemintaan izin resmi, berbagi hasil penjual atau royalti, cuma mendapat kiriman 1-2 dari buku-buku tersebut.

“Ada buku gini-gini saya sudah terima 64, tapi yang ijin paling cuma emlat. Ya silahkan saja, saya enggak masalah,” sambungnya menanggapi buku yang disampaikan komunitas Jokowi Presidenku.

Komunitas lain yang mengikuti dialog malam ini, Minggu (30/3/2014) adalah Rumah Jokowi, Indonesia Baru, Rakyat Malang Raya Bersatu dan perwakilan pendeta. Dialog berlangsung di Hotel Sahid Montana, Jl Kahuripan, Malang.

Oleh Luhur Hertanto | Metrotvnews.com

Comment Here