Jomblo.com ingin menjadi Facebook-nya para jomblo Indonesia

Angpao888.com : Website jejaring sosial Jomblo kemarin secara resmi diluncurkan di Indonesia. Dan berkat nama ‘jomblo’, website ini tentu mampu dengan mudah menarik perhatian masyarakat.

Sembari menjadi website kencan untuk mereka yang single, Jomblo juga ingin menjadi platform bagi penggunanya untuk bertemu teman baru berdasarkan minat dan ketertarikan.

Fitur kencan ini mengingatkan saya akan Friendster yang dulu. Pengguna bisa mencari teman berdasarkan minat, dan berinteraksi dengan pengguna lain dengan mengirimkan permintaan untuk berteman, mengirim pesan, atau meng-klik tombol “like” yang memiliki icon hati di sebelahnya1. Ke depannya, Jomblo ingin meluncurkan fitur pencarian jodoh yang akan memasangkan pengguna berdasarkan profil menggunakan sebuah algoritma.

Dua fitur lain di Jomblo adalah mencari komunitas dan aktivitas online berdasarkan minat yang sama yang dimiliki pengguna. Co-founder Darrick Rochili menjelaskan alasan di balik keputusan menjadikan Jomblo sebagai jejaring sosial:

Kami ingin fokus menjangkau para single yang sering galau atau depresi saat mereka tidak memiliki pasangan, dan mengajak mereka bertemu teman dan komunitas baru melalui Jomblo.com

Comment Here