Kini Hadir Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition

Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition

Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition

Jakarta – Angpao888.com: Samsung bekerja sama dengan Warner Bros., rilis Galaxy S7 Edge edisi spesial bertemakan pahlawan super, Batman. Perangkat itu  dirilis dengan nama Galaxy S7 Edge Batman Edition.

Sesuai temanya, Batman Galaxy S7 Edge ini serba hitam kelam, namun berhasil membawa kesan elegan. Tak lupa dengan simbol khas Batman yang menyerupai kelelawar warna keemasan di bagian bodi belakang ponsel.

Galaxy S7 Edge edisi spesial ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya game Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile.

“Kami senang bekerja sama dengan rekanan Warner Bros. Interactive Entertainment dan menawarkan edisi spesial dari Galaxy S7 Edge untuk penggemar Injustice: Gods Among Us,” tulis Younghee Lee, Executive VP of Global Marketing Samsung Electronics.

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas.

Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition

Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik saja. Tidak ada perubahan apa pun dari segi hardware internal.

Selain S7 Edge, satu hal yang mencolok, Samsung menyertakan perangkat virtual reality Gear VR Samsung juga di dalam paket ini, mengingat ponsel ini termasuk yang kompatibel. Gear VR Samsung ini pun beda dari yang biasa dijual di pasaran, yakni edisi khusus warna hitam.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Juga dilengkapi dengan game Injustice: Gods Among Us. Juga menyertakan aksesori tambahan, yakni pelindung casing dari karet yang didesain berdasarkan jubah Batman.

Selain itu, ada juga Batarang, senjata lempar (bumerang) milik Batman, yang dibalut dalam warna emas.
Galaxy S7 Edge Injustice ini sudah bisa dipesan hingga 19 Juni mendatang melalui situs e-commerce Dinomarket seharga Rp14,9 juta.

Dari situs resmi Samsung, diberitakan pengambilan paket khusus ini dibuka pada 24-26 Juni 2016 di Galaxy S7 Edge Injustice Event, Central Park, Jakarta. (th)

 

Baca Juga

Reaksi Anda terhadap artikel ini
  • Menarik
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Tidak Peduli
  • Takut
Dibaca 152 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Baca Juga:
Pendukung Ahok Rela Cuti Sehari Demi Verifikasi Faktual

Aturan verifikasi faktual ada dalam revisi atas Undang-Undang Nomor 8...

Close