Laki-Laki Ingin Jadi Princess? Hanya di Jepang!

foto : Laki-laki bisa menjadi seorang putri hanya di Jepang. (Foto: Oddity Central) | Dibaca 27

CHUBU – Sebuah toko di Jepang, Mary Mariee, menyewakan gaun pernikahan untuk laki-laki yang ingin menjadi seorang putri selama sehari.

Awalnya perusahaan ini hanya menyediakan paket khusus wanita. Tetapi, saat ini Mary Mariee juga menyediakan gaun untuk laki-laki yang ingin berdandan dan difoto ala pengantin perempuan.

“Kami menyimpulkan bahwa pria juga ingin merasa seperti putri,” kata manajer toko, Hitomi Iseki. Demikian dikutip dari Oddity Central, Sabtu (3/5/2014).

Toko yang terletak di Chubu, Jepang, ini  menawarkan koleksi pakaian wanita mulai dari kimono sampai dengan gaun pengantin berwarna putih.

Toko Mary Mariee telah membuat gaun sebanyak 100 buah yang telah disesuaikan dengan bentuk tubuh laki-laki. Selain menyediakan gaun pengantin toko ini juga telah bekerjasama dengan tukang cukur terdekat untuk mencukur wajah laki-laki dan menata rambut mereka.

Waktu untuk mempersiapkan laki-laki yang ingin menjadi seorang putri ini sekira dua jam dengan biaya sebesar 39.800 yen atau sekira Rp4,4 juta (Rp112 per yen) pada hari kerja dan 59.800 yen atau sekira Rp6,7 juta pada akhir pekan, harga ini tidak termasuk pajak. (ade) / Okezone
 

Comment Here