Lamborghini Tabrak Truk di Tol Priok, Sopir Tak Terluka

foto: Rika Inggi Yunita | Detik | Dibaca 78

JAKARTA – Angpao888.com : Lamborghini hancur di bagian depan karena menabrak Tol Priok arah Bandara Soekarno-Hatta di Km 21.200. Lamborghini ini menabrak bagian belakang sebuah truk. Menurut saksi, sopir Lamborghini walau mobilnya hancur tak mengalami luka.

 

foto: Rika Inggi Yunita

foto: Rika Inggi Yunita

“Sopirnya sepertinya tidak terluka,” kata pembaca detikcom, Rika Inggi Yunita, Minggu (8/6/2014).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.20 WIB itu tak membawa korban. Truk yang ditabrak dan masih berada di lokasi juga tak mengalami kerusakan.

Petugas sudah melakukan evakuasi dan penanganan. Kemacetan sempat terjadi di lokasi. Banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya melihat lokasi kecelakaan sesuai dengan yang dilansir oleh Detik.com.

Sebelumnya seorang pengemudi taxi mengatakan bahwa pada hari sabtu atau weekend di Jakarta, maka sering terjadi tabrakan. Ini sering terjadi karena banyaknya orang – orang yang mencari hiburan malam di nightclub.

Faktor terbesar yang sangat berpengaruh terhadap kecelakaan adalah karena mabuk, narkoba ataupun ngantuk karena menikmati hiburan malam hingga subuh menyebabkan konsentrasi menurun drastis.

Hendaknya permasalahan ini diperhatikan oleh para pengemudi untuk menghindari kecelakaan yang bisa berakibat fatal.

” Semoga para pengemudi menyadari dampak dari sebuah kecelakaan maut ” , demikian himbauan supir Bluebird yang tidak mau disebutkan namanya. Bukan saja nyawa yang hilang, melainkan juga kerugian terhadap materil akibat tabrakan yang terjadi. Yang jelas, jalanan menjadi macet panjang.

Comment Here