Lamborghini yang Tabrak Truk Hancur

Foto: twitter/@melvalia | Dibaca 130

Begini Tampang Hancur Lamborghini yang Tabrak Truk Hingga Terguling

JAKARTA – Angpao888.com : Mobil sport Lamborghini menabrak truk box hingga terguling di KM 21+200 Tol Priok arah Pluit. Akibat tabrakan, bagian depan mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek berat.

Tabrakan yang terjadi pukul 06.20 WIB, Minggu (8/6/2014) pagi tadi memang cukup dahsyat. Bayangkan saya, truk box yang secara ukuran lebih besar dari Lamborghini bisa terguling di tengah jalan akibat ditabrak mobil berkelir putih itu.

Akibat tabrakan ini, bagian depan Lamborghini bernopol B 999 FNA itu nyaris tak berbentuk lagi. Bagian yang menabrak truk hingga terguling ini hancur berantakan.

Namun mobil itu kini sudah diderek petugas. Kondisi sopirnya tak mengalami luka berat.

 

Lalin ke Arah Bandara Padat

Kecelakaan antara Lamborghini vs truk box terjadi di KM 21+200 Tol Priok arah Pluit. Kecelakaan ini menyebabkan lalin ke arah Bandara Soekarno-Hatta itu macet.

“TOL Ancol-Gedong Panjang PADAT. Proses penanganan. Kecelakaan / Kendaraan Box terbalik di KM.21+200 lajur 2,” tulis akun resmi pengelola Tol Citra Marga melalui akun twitter @SenkomCMNP pada pukul 7.22 WIB, Minggu (8/6/2014).

Saat dihubungi, petugas Senkom CMNP bernama Bob mengatakan kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.20 WIB. Lamborghini menabrak truk box yang ada di depannya hingga truk itu terguling.

“Kendaraan sedan menabrak box, boxnya terbalik,” ujar Bob.

Untungnya tak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun bagian depan mobil Lamborghini yang menabrak ringsek parah.

Oleh Ahmad Toriq dan Arie Riswandy | Detik.com 

Comment Here