LG Bakal Luncurkan LG G Pro 2 Pekan Depan

SEOUL – Angpao888.com : Phablet LG G Pro 2 akan diperkenalkan oleh produsen Korea Selatan itu pada tanggal 13 Februari, menurut sebuah laporan yang diterbitkan dari Korea, ZDNet.kr.

 

»Undangan untuk acara yang akan digelar di LG Twin Towers di Yeouido, Seoul, itu telah didistribusikan,” tulis laporan itu sebagaimana dikutip Phonearena, Kamis, 6 Februari 2014.

 

Para undangan membaca “Knock-knock knockin’ on” yang diakui sebagai fitur Knock On LG. Fitur itu memungkinkan pengguna untuk membangunkan handset tidur dengan menekan pada layar dua kali. Fitur ini akan terdapat di LG G Pro 2.

 

The LG G Pro 2 secara teknis bukan merupakan sekuel dari LG G2. Ia dikabarkan memiliki layar 6 inci yang akan menempatkan ponsel ini dalam kategori phablet.

 

LG diperkirakan akan memperkenalkan handset Android unggulan berikutnya berjuluk LG G3. Berbeda dengan resolusi 1080 x 1920 pada LG G Pro 2, LG G3 diperkirakan memiliki fitur layar QHD 1440 x 2560 dan bakal menantang Samsung Galaxy S5 sebagai handset Android unggulan untuk 2014.

 

LG G Pro 2 akan memiliki spesifikasi unggulan seperti CPU quad-core Snapdragon 800, RAM 3GB, dan kamera belakang 13MP dengan OIS.

 

Pemutar video akan mendukung 4K, dan kamera depan 2.1MP. Phablet ini didukung Android 4.4. Simak berita tekno lainnya di sini.

 

 

ERWIN Z | PHONEARENA – Tempo.com

 

Comment Here