Mats Hummels diragukan Tampil di Final

Mats Hummels cidera | Dibaca 8

Angpao888.com : Defender Jerman Mats Hummels diragukan bisa tampil melawan Argentina di final Piala Dunia 2014, Senin (14/7) dinihari WIB mendatang. Pilar asal klub Borussia Dortmund itu mengalami cedera lutut dan hanya bermain 45 menit saat menghadapi Brasil di babak semi final, Selasa kemarin.

Manajer tim Oliver Bierhoff masih terus berharap Hummels bisa tampil di laga puncak. Karena itu, center bek ini tengah dikejar waktu untuk memulihkan kondisinya agar bisa diturunkan kontra Abiceleste.

Semua orang baik kecuali Mats Hummels dan dia mendapat perawatan lebih lanjut,” kata Bierhoff kepada stasiun TV Jerman ARD.

Ini tindakan pencegahan. Kami berasumsi dia bisa main di final. Sementara itu, sang pemain sendiri mengaku telah masalah pada lututnya sudah terasa sebelum partai semi-final.

Saya punya masalah dengan ini selama beberapa hari. Tapi untuk kali pertama itu tidak hilang setelah pemanasan dan makin buruk di pertandingan,” aku Hummels.

Saya membuat keputusan mungkin lebih baik keluar jadi saya tak ambil risiko apa pun. Kami harus melihat dengan benar apa yang terjadi. Ini bukan sesuatu kecil, tapi untuknya saya tak berpikir ini akan membahayakan laga Minggu.

Sumber : Bolaliar.com 

Comment Here