Mega, Jokowi, dan Risma Makan bebek di Taman Bungkul

SURABAYA – Angpao888.com : Kegiatan seharian yang dilakukan Megawati Soekarnoputri, Jokowi, dan Tri Rismaharini rupanya membuat mereka lapar. Sewaktu mengunjungi Taman Bungkul, mereka menyempatkan diri makan di warung Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di bagian belakang taman.

Dari pengamatan detikcom, Sabtu (1/3/2014), Risma awalnya mengajak Mega dan Jokowi ke warung Rawon Kalkulator, sebuah warung rawon yang cukup terkenal di Surabaya. Rawon ini dinamakan kalkulator karena pegawainya tidak memerlukan kalkulator untuk menjumlahkan harga makanan yang dimakan pelanggan. Mereka cukup mengingat-ingat harga itu dan dengan cepat menjumlahakannya.

Di warung itu, Mega dan Jokowi hanya melihat-lihat dan menyapa pemilik warung. Risma sempat bertanya omzet warung tersebut setiap harinya yang dijawab salah satu pegawai jika omzet mereka cukup lumayan. Rupanya Mega dan Jokowi tak berselera makan rawon.

Mereka kemudian menuju ke warung PKL yang berjajar di bagian belakang taman. Setelah melihat-lihat sambil menyapa pengunjung Taman Bungkul, mereka memutuskan untuk makan. Mereka langsung duduk di meja dan memesan makanan.

Rupanya bebek goreng menjadi menu mereka. Bebek goreng dari Depot Barokah mengisi perut mereka sore hari itu. Risma duduk berhadapan dengan Mega. Sementara Jokowi duduk berhadapan dengan Whisnu Sakti Buana.

 

Pages: 1 2

Comment Here