MNC Bantah Wajibkan Karyawan Hadiri Kampanye Hanura

foto : Undangan acara Partai Hanura yang ditujukan kepada seluruh karyawan MNC Group dan keluarga. Undangan ini beredar di media sosial | Kompas.com

undangan-kampanye-hanurayang beredar di inet 1 615

JAKARTA – Angpao888.com : Pihak Media Nusantara Citra (MNC) Group membantah telah memerintahkan semua karyawannya untuk ikut dalam kampanye rapat umum terbuka Partai Hanura yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/4/2014). Juru Bicara MNC Group Arya Sinulingga mengatakan, karyawan MNC tidak pernah menerima tekanan untuk mendukung Partai Hanura.

“Tidak pernah ada itu. Bisa dikonfirmasi ke seluruh karyawan perusahaan Grup MNC,” ujar Arya saat dihubungi di Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Ia membenarkan bahwa ada perusahaan MNC yang bernama MNC Securities. Namun, dia menampik bahwa pihaknya memaksa karyawan untuk mengikuti kampanye Hanura. “Kalau mau ikut, silakan. Kalau tidak mau, kami tidak memaksa,” lanjutnya.

Ia mengatakan, meski CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura, tidak pernah ada intervensi baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap sikap politik karyawan.

Pages: 1 2

Comment Here