Polisi Sebar Selebaran untuk Cari Bos Artha Graha yang Hilang

Polda Metro Jaya Merilis Selebaran Pencarian Orang Hilang, Petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra | KOMPAS / FITRI PRAWITASARI | Dibaca 39

JAKARTA – Angpao888.com :  Polda Metro Jaya merilis selebaran orang hilang untuk petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra, yang tak diketahui keberadaannya sejak 11 Mei 2014. Masyarakat diminta turut memberikan informasi tentang keberadaan mantan suami Peggy Melati Sukma ini.

“Penyidik jatanras (kejahatan dan kekerasan) Polda Metro Jaya merilis pernyataan orang hilang supaya pencarian rekan-rekan (penyidik) dibantu masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (6/6/2014).

Dalam selebaran dituliskan profil Wisnu dengan nama lengkap BN Wisnu Tjandra berusia 51 tahun. Tinggi badan Wisnu ada pada kisaran 165-168 sentimeter dan berat badannya 68-70 kilogram.

Wisnu juga ditampilkan dengan foto menggunakan kemeja dan jas berwarna hitam dengan potongan rambut satu sentimeter. Apabila melihat pria dengan ciri-ciri tersebut, hubungi nomor 081289306826 atau 02144746608.

Adapun terkait penyelidikan hilangnya Wisnu, lanjut Rikwanto, saat ini penyidik mendatangi beberapa tempat di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tempat-tempat tersebut diharapkan memberikan titik terang tentang keberadaan Wisnu.

Mantan Presiden Direktur Bank Artha Graha itu melakukan komunikasi terakhir kali dengan keluarga dan koleganya pada 11 Mei 2014. Sampai saat ini polisi telah memeriksa 10 orang saksi termasuk keluarga, rekan kerja di Artha Graha Grup, sopir taksi pembawa Wisnu, dan mantan istrinya, artis Peggy Melati Sukma.

Oleh Fitri Prawitasari | Kompas.com 

Comment Here