Samsung Hadirkan “Galaxy 11” di Jakarta

Salah satu pengunjung sedang asik bermain game Galaxy 11 menggunakan Samsung Galaxy S5 di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta | Samsung Indonesia | Dibaca 17

JAKARTA – Angpao888.com : Samsung mengajak penggunanya untuk berinteraksi secara virtual dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam event di Central Park Mall, Jakarta, 19-22 Juni 2014.

Ceritanya, Ronaldo dan Messi adalah pimpinan sebuah misi menyelematkan bumi. Sedangkan para pengguna gadget Samsung bisa bergabung dalam misi itu di sebuah tim bernama Superhuman Team. Samsung membungkus kegiatan ini dalam sebuah kampanye bernama Galaxy 11.

“Galaxy 11 merupakan kampanye global terbaru dari Samsung Electronics yang dikemas untuk mengajak para pengguna Samsung Galaxy S5 khususnya dan gadget dari Samsung lainnya, untuk turut merasakan pengalaman luar biasa bersama idola dunia,” kata Vebbyna, IM Marketing Director – Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi pihak Samsung.

Kampanye Galaxy 11 menghadirkan game digital interaktif yang dapat diunduh melalui Google Play. Nama-nama pesebakbola tenar terlibat dalam kampanye ini, misalnya: Franz Beckenbauer, Wayne Rooney, Iker Casillas, Radamel Falcao, Mario Gotze, Oscar Dos Santos, Stephan El Shaarawy, Victor Moses, Alexander Kerzhakov, Landon Donovan, Lee Chung-Yong, Wu Lei, hingga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dalam gelaran Samsung Studio di Central Park Mall, pengunjung bisa mencoba Samsung Galaxy S5 melalui berbagai game dan atraksi di area yang ada. Misalnya, area #moment5 untuk memperlihatkan fitur kamera dengan kemampuan High Dynamic Range-nya.

Pengunjung Samsung Studio sedang mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy S5 di area #moment5 di Central Park Mall Jakarta | Samsung Indonesia

Pengunjung Samsung Studio sedang mencoba fitur-fitur Samsung Galaxy S5 di area #moment5 di Central Park Mall Jakarta | Samsung Indonesia

 

Kemudian, ada area bernama #limitleS5_S Health untuk menampilkan fitur S Health dan kemampuan mengukur denyut jantung melalui Heart Rate Monitor.

Lalu, ada area #limitleS5_freedom, yang memperlihatkan, fitur dust dan water resistant pada Galaxy S5 hingga fitur Ultimate Power Saving yang menunjukkan saat baterai kritis, aplikasi serta fitur-fitur utama bisa muncul dalam tampilan layar hitam putih selama 24 jam.

Pages: 1 2

Comment Here