Sebelum Meninggal, Orang Inggris Mau Ini

Sebelum meninggal, orang Inggris mau Grand Canyon (Foto: Dailymail) | Dibaca 14

INGGRIS – Angpao888.com : MELIHAT aurora borealis walaupun hanya sekilas menduduki daftar pertama yang orang Inggris lihat atau lakukan sebelum mereka meninggal. Sebuah survei terhadap 2.000 orang oleh National Lottery ini menempatkan fenomena alam aurora borealis di atas keinginan pribadi lainnya.

Selain itu, orang Inggris juga ingin pensiun dengan nyaman sebelum meninggal dunia. Mengunjungi air terjun Niagara, piramida di Mesir, dan Grand Canyon melengkapi daftar lima besar. Membeli rumah untuk seluruh keluarga, terbang di kelas pertama, dan belajar bahasa asing juga ada dalam daftar keinginan tersebut.

Andy Carter, penasihat untuk National Lottery mengatakan, “Setiap orang memiliki daftar mimpi khusus, tapi kami telah melihat pergeseran dalam beberapa tahun terakhir.”

“Lebih sedikit yang ingin memiliki banyak mobil atau kolam renang di rumah, tetapi lebih (ingin) berbagi pengalaman dengan keluarga dan teman-teman. Bergeser dari benda menjadi kenangan,” tambahnya.

Dia menjelaskan bahwa selama 15 tahun lalu, orang-orang sering ingin membeli mobil mewah, rumah untuk liburan, tas tangan mahal rancangan desainer, tapi sekarang kita lebih banyak mengajak 20 teman dan keluarga atau lebih pada hari libur.

“Berbagi hadiah dan saat-saat penuh kenangan membawa banyak kebahagiaan kepada orang-orang, sehingga tidak mengherankan untuk melihat hal ini pada daftar keinginan sebelum meninggal,” tutupnya. (tty)

Oleh Restika Ayu Prasasty | Okezone 

Comment Here