Segio Romero: Kami sangat menikmati Momen Kemenangan

Dibaca 12

Angpao888.com : Kiper Argentina Sergio Romero tampil sebagai man of the match kala timnya mengalahkan Belanda di babak semi final Piala Dunia 2014. Aksinya sepanjang waktu normal plus kegemilangannya menggagalkan dua algojo Belanda saat adu penalti berhasil membawa Abiceleste meang 4-2 dan melaju ke partai final menantang Jerman.

Tak lama setelah tendangan penalti Maxi Rodriguez memastikan kemenangan Argentina, Romero langsung mengekspresikan kegembiraan luar biasa bersama skuad tim Tango lainnya.

“Nikmati setiap momen, kami akan menikmatinya dan besok kami akan mulai mempersiapkan final,” ujar Romero pada BBC Sport. “Saya merasakan senang luar biasa, saya senang dengan segala hal. Penalti itu hanya soal keberuntungan, itulah kenyataannya.

Saya merasa yakin pada diri sendiri dan, beruntung, semuanya berjalan sesuai keinginan,” tandas penjaga gawang asal klub Sampdoria itu.

Dengan lolosnya Argentina ke final maka ini akan menjadi final kelima mereka sepanjang sejarah Piala Dunia. Lionel Messi dan kolega pun berpeluang cukup besar untuk membawa pulang tropy ketiganya ini.

Sumber : Bolaliar.com 

Comment Here