Sex Teraphy ala Bang Tao

Pasangan Mesra | Kompas | Dibaca 84

JAKARTA – Angpao888.com : Sex memang bukan segalanya dalam mempertahankan ikatan rumah tangga pasangan keluarga yang sudah menikah. Namun walau sex bukan hal yang utama, tidak sedikit kasus perceraian disebabkan kurang peduli terhadap urusan ranjang.

Kita tentu pernah mendengar banyaknya kasus perceraian bahkan berakhir menjadi kasus pembunuhan dan pemicunya tidak lain karena pasangan tersebut tidak mendapatkan kepuasan bathin dalam menjalin hubungan intim suami istri.

Untuk itu kami mencoba memberikan beberapa strategi permainan sex yang mungkin dapat membantu pasangan suami istri dalam mengisi kehidupan rumah tangga, khususnya bagi para istri dalam memberikan pelayanan kasur terhadap suami.

Yang perlu Anda siapkan adalah: sebuah handuk besar atau selimut dan sebotol minyak pijat atau krim.

Cara bermain: bentangkan handuk tersebut di tempat tidur Anda atau karpet. Setelah siap satu sama lain saling memijat dengan minyak pijat – yang sudah disediakan. Pijatlah berawal dari kaki lalu naik kebagian tubuh, payudara, dilanjutkan bagian pinggir area sensitif segitiga.

Setelah itu berguling-gulinglah beberapa menit dan melihat apa yang akan terjadi? Tentu saja, akan sedikit berantakan. Tapi worth it.

Cairan minyak yang menempel di tubuh Anda akan memberikan rasa yang berbeda terhadap kulit dan tentunya Anda tidak perlu terkejut ketika mendapatkan sebuah sensasi yang berbeda dan luar biasa.

Variasi: Jika Anda memiliki sebuah tempat favorit dan terpencil, tentu hali ini akan sangat menyenangkan ketika dilakukan di luar ruangan.

Nb: jika anda mengunakan minyak pelumas dasar, termasuk minyak pijat, bisa menurunkan lateks. Jadi jangan coba-coba memainkan seni sex ini jika Anda menggunakan kondom.
Demikian salah satu strategi sex yang mungkin bisa membantu Anda dan pasangan. Dan tunggu edisi permainan sex selanjutnya di edisi “Halus Lembut”

Oleh ADETAO | Angpao888.com 

Comment Here