Tempat Wisata yang Ada didalam Wallpaper Komputer

Jakarta – Angpao888.com : Bila kita sering bekerja dengan komputer dan demen sama wallpaper yang berada pada Operating System Windows, maka terkadang timbul pertanyaan bahwa dimana ya letaknya foto tersebut dan dimana diambilnya.

Windows di komputer menawarkan wallpaper dengan pemandangan memukau. Saking indahnya, kadang membuat Anda berpikir tempat tersebut tidaklah nyata. Tapi rupanya, gambar-gambar tersebut sungguhan ada di dunia dan bisa traveler datangi. Di mana saja?

Ditengok dari Huffington Post, Senin (27/1/2014), berikut tempat-tempat yang jadi latar belakang gambar di desktop Windows, yang rupanya nyata, bagian pertama:

 

11. Sonoma, AS

Pemandangan langit biru dan hamparan rerumputan di bukit yang landai menampilkan suasana yang sederhana namun sangat menyegarkan. Mungkin selama ini Anda berpikir tempat ini berada di suatu tempat di Irlandia. Namun ternyata, pemandangan ini bisa ditemui di Sonoma, California, AS.

Gambar latar belakang dari Windows XP desktop ini diambil pada tahun 1996. Sang fotografer, Charles O’Rear dari National Geographic mengaku tidak banyak mengedit foto ini. Wow!

 

22. Antelope Canyon, AS

Selama ini, mungkin Anda berpikir ini adalah gambar salah satu bagian dari Grand Canyon di Arizona, AS. Tapi nyatanya, pemandangan canyon indah bentukan alam ini bukanlah di sana melainkan di Antelope Canyon.

Jika ingin ke Antelope Canyon, dibutuhkan waktu 3 jam perjalanan dengan mobil dari Grand Canyon. Canyon ini terkenal di kalangan para pendaki. Mungkin Anda tertarik ke sana?

 

 

Pages: 1 2 3 4 5

Comment Here