Tigerair Mandala Janji Ganti Rugi Penuh Tiket Penumpang

Call center Tigerair Mandala sibuk, penumpang jangan panik (Foto: Google) | Dibaca 34

JAKARTA – Angpao888.com : MASKAPAI Tigerair Mandala resmi menutup semua rute penerbangan per 1 Juli 2014. Seluruh penumpang tidak usah khawatir, pihak maskapai berjanji memberi ganti rugi penuh demi memuaskan pelanggan.
Dikatakan Senior Communication Executive Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines) Thoriq Husein, direksi maskapai telah sepakat dan berjanji kepada penumpang untuk memberi ganti rugi penuh terhadap penggantian tiket.

“Kami ingin berusaha tidak ingin memersulit costumer jika meminta ganti rugi,” ucapnya saat dihubungi Okezone, Kamis (19/6/2014).

Penumpang dapat menghubungi call center untuk segera memproses penggantian yang sudah disiapkan. Walau terkadang line call center tidak bisa langsung melayani keluhan karena keterbatasan tenaga dan volume permintaan penumpang membludak.

“Penumpang diharap sabar dan kami mohon maaf belum bisa memberi pelayanan maksimal untuk saat ini,” tambahnya.

Lalu, lanjut Thoriq, penumpang diminta tidak panik dan tetap mencoba menghubungi call center. Tigerair Mandala tetap melayani laporan ganti rugi hingga 31 Juli 2014.

“Intinya, pasti diganti rugi. Penumpang tetap tenang dan kami tidak akan lepas diri,” tandasnya.

 

Call Center Tigerair Mandala Sibuk, Penumpang Jangan Panik

MULAI 1 Juli 2014, maskapai Tigerair Mandala resmi tidak beroperasi. Dikabarkan ada sekira 1.000 penumpang telah meminta ganti rugi melalui call center, akibatnya mereka belum bisa melayani keluhan secara maksimal.
“Kami mohon maaf kalau tidak maksimal melayani penumpang sebab volume jaringan call center terjadi pembludakan,” ucap Senior Communication Executive Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines) Thoriq Husein saat dihubungi Okezone, Kamis (19/6/2014).

Thoriq mengatakan, sampai sore ini sudah lebih dari 1.000 penumpang yang melapor untuk meminta ganti rugi. Karena keterbatasan, akibatnya call center tidak bisa melayani telefon dengan maksimal.

“Saat ini kami sudah menambah jumlah tim untuk melayani penumpang,” lanjutnya.

Penumpang diminta jangan panik dan terus mencoba menghubungi call center yang siap melayani 24 jam. Ganti rugi tiket bisa dilakukan mulai 19 Juni-31 2014.

“Saran saya, penumpang tetap coba menghubungi dan kami akan ganti rugi tiket secara utuh,” tutupnya.

 

Gulung Tikar, Penumpang Mandala Dialihkan ke Tigerair Singapore

PADA 1 Juli 2014, maskapai TigerAir Mandala Airlines resmi menghentikan kegiatan operasional penerbangan. Penumpang yang sudah membeli tiket rute internasional akan mendapat ganti penerbangan Tigerair Singapore.
Dikatakan Senior Communication Executive Tigerair Mandala (PT Mandala Airlines) Thoriq Husein, pihak maskapai telah sepakat akan mengganti rugi penuh tiket yang telah dibeli penumpang sebelum gulung tikar. Penumpang diminta tenang dan tidak perlu khawatir akan penggantian tersebut.

“Seluruh penumpang yang sudah membeli tiket rute internasional akan diganti dengan tiket penerbangan Tigerair Singapore jika tempat duduk tersedia,” ucapnya saat dihubungi Okezone, Kamis (19/6/2014).

Selain itu juga disesuaikan dengan rute penerbangan internasioanl yang dilalui maskapai Tigerair Singapore. Misalnya Jakarta-Bangkok, Jakarta-Singapura, Denpasar-Hong Kong dan Denpasar-Singapura.

Kalau tidak menginginkan penggantian berupa tiket Tigerair Singapore, Anda bisa meminta ganti full refund sesuai syarat dan persetujuan.

“Semua tergantung situasi dan persetujuan sesuai kemauan penumpang, yang jelas kami akan bertanggung jawab penuh akan hal ini,” tambahnya.

Traveler dapat melapor ke call center Tigerair Mandala untuk proses ganti rugi mulai 19 Juni-31 Juli 2014. Penggantian tiket terlebih dulu diproses maskapai sekira waktu 3-4 pekan.

Oleh Dewi Kania | Okezone.com 

Comment Here