Tragis, Terjadi Insiden Kereta Api VS Truk dan Penampakannya di Buduran Sidoarjo

Tabrakan Kereta Api vs Truk Crane di Sidoarjo, Jawa Timur | Dibaca 567

SIDOARJO – Angpao888.com : Baru saja terjadi kecelakaan antara kereta api inspeksi dengan truk pengangkut crain di perlintasan Buduran, Sidoarjo dekat PT Maspion Unit II pada Rabu 16 Juli sekitar pukul 00.00 WIB.

Dilansir dari Radio Suara Surabaya, belum diketahui penyebab pasti dan korban jiwa sdari kecelakaan ini. Namun dikutip dari Daniel, akun facebook E100 Surabaya mengatakan, ”Korban meninggal dunia adalah masinis dari kereta api itu sendiri bernama Rendra.”

Dan menurut Wuyung seorang warga Banjar Kemantren menambahkan, ”Tadi itu suaranya kelas sekali, kayaknya saat tabrakan kereta api melaju dengan kencang.”

Sebuah ambulan sudah disiagakan di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan ini, jalur dari arah Surabaya menuju Sidoarjo macet total karena mayoritas pengguna jalan berhenti untuk melihat kejadian ini. (Surabayanews)

 

Kecelakaan Kereta Inspeksi vs Truk Crane di Sidoarjo dan foto penampakan

Kereta Api inspeksi yang terlibat kecelakaan di Buduran Sidoarjo diduga merupakan Kereta Api Inspeksi yang sempat ditumpangi rombongan pejabat dari PT Kereta Api untuk menggelar inspeksi kesiapan mudik lebaran ke Banyuwangi.

Bahkan pemilik akun Yhip Yhip via Facebook e100 Suara Surabaya pada siang tadi (16/7/2014) mengabarkan jika Kereta Inspeksi itu juga ditumpangi Bambang Susantono Wakil Menteri Perhubungan saat tiba di Stasiun Kalibaru, Banyuwangi untuk melakukan inspeksi angkutan lebaran.

Yhip Yhip juga mengirimkan beberapa foto lengkap kedatangan kereta api inspeksi itu di Stasiun Kalibaru. Kereta Api inspeksi sendiri berwarna dominan kuning dan hanya berupa dua gerbong kereta.

Sayang hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti apakah kereta api yang kecelakaan di Buduran dini hari ini benar-benar kereta yang digunakan Wamenhub atau tidak.

Yang pasti, sebuah Kereta Api inspeksi saat ini terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut crane di perlintasan Buduran Sidoarjo. Akibat kejadian ini, masinis kereta langsung meninggal di lokasi kejadian. Dua orang lainnya yaitu penumpang kereta dan pengendara motor juga mengalami luka akibat kejadian ini.

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Comment Here