Tubuh Lebih Ramping Dengan Busana Model Asimetris

Busana Model Asimetris | Tabloid Nova | Dibaca 14

JAKARTA – Angpao888.com : Mode selalu melahirkan tren terkini yang terinspirasi dari produk sebelumnya. Selain denim yang menjadi produk mode tak lekang oleh waktu, ada sebuah gaya potongan busana yang selalu hadir setiap tahunnya, yaitu busana model asimetris . Berkat kesan modis sekaligus fungsinya, asimetris selalu menjadi pilihan dari berbagai desainer, rumah mode, dan lini busana dalam membuat sebuah koleksi busana.

Bagi Anda yang belum familiar dengan istilah ini, asimetris sendiri berarti garis yang tidak sama atau setangkup. Busana model asimetris berfungsi menyamarkan kekurangan bentuk tubuh seorang wanita. Dengan pilihan busana model asimetris yang tepat, tubuh akan terkesan lebih ramping.

Asimetris Bagian Lengan
Detail potongan asimetris pada bagian bahu biasanya terdapat pada dress , gaun, atau blus. Khusus bagi Anda pemilik lengan besar dan berlemak. Pilih busana berdetail asimetris yang polos tanpa motif dengan panjang 3/4 atau 2/4 berbahan sifon yang ringan serta lembut, sehingga mampu menutupi kekurangan bagian lengan.

Asimetris Bagian Leher
Cukup jarang ditemukan busana kasual berdetail asimetris di bagian leher. Asimetris umumnya diaplikasikan dalam balutan busana kebaya modern. Kerah asimteris memberikan kesan leher lebih jenjang dan tirus sehingga cocok bagi Anda pemilik leher pendek. Untuk pilihan bahannya, pilih brokat perancis atau tule yang lembut agar kerah asimetris tersebut terkesan cukup kaku dan tetap berdiri sempurna.

 

Pages: 1 2

Comment Here